Home » , , , , , , » Buah-Buahan Yang Memberikan Kita Energi

Buah-Buahan Yang Memberikan Kita Energi

Pada akhir hari, setelah anda melalui hari yang membuat anda terlelah. Hal ini terjadi karena kita telah membakar semua cadangan energi. Jika Anda ingin menjaga berat badan ideal, dan ingin memiliki kekuatan yang cukup sampai akhir hari, kami sarankan Anda untuk memilih buah-buahan yang sehat untuk makan malam bukan makanan berminyak. Ingat bahwa makan malam tidak boleh cukup dan lebih dari 8 pm. Berikut adalah daftar enam buah yang akan memberi Anda energi yang diperlukan.

1. Pisang:

Setiap pelatih olahraga akan mendorong Anda untuk makan pisang untuk meningkatkan tingkat energi sebelum berolahraga. Pisang merupakan sumber yang baik dari karbohidrat, dan tetap berada pata tingkat teratas dari  daftar buah yang meningkatkan tingkat energi.


2. Semangka:
Buah ini menyegarkan dan mengandung vitamin C.  Kandungan Air di semangka adalah seperti sebuah oasis di padang gurun, dan membantu Anda untuk tetap terhidrasi.

3. Apel:
Apel adalah sumber yang baik untuk melepaskan energy secara perlahan, ditambah mengandung vitamin B dan C dan kalium, dan memberikan Anda energi yang cukup untuk sisa hari.

4.Jeruk:

Jeruk merupakan sumber vitamin C dan energi. Selain itu, jeruk mengandung fosfor, mineral dan serat untuk kesehatan fungsi tubuh Anda.

5. Pepaya:

Pepaya adalah buah yang sangat baik karena meningkatkan kekebalan, membangun energi dan memberikan manfaat anti-inflamasi.

6. Mangga:

Mangga adalah raja buah. Ini kaya dengan vitamin B dan C, kalsium, kalium, seng dan protein.


Itulah 6 buah-buahan yang bisa dijadikan sumber energi bagi tubuh anda. membantu anda untuk melewati aktifitas harian yang terkadang sangat melelahkan. saya sarankan untuk menyediakan minimal satu buah dari daftar diatas yang anda simpan di kulkas sehingga anda bisa mengkonsumsinya kapanpun.

0 komentar:

Posting Komentar