Home » , , , , , » Obat Alami Untuk Memperpendek Jangka Waktu Flu

Obat Alami Untuk Memperpendek Jangka Waktu Flu

Bunga elder, dan buah berri, sangat efektif dalam memerangi pilek dan yang lebih penting, melawan flu. Untuk pencegahan dianjurkan minum teh dari bunga elder, tetapi jika Anda sudah menderita, sirup berry dapat mempersingkat durasi flu.

Bunga elderberry Hitam dan buah berry dikenal tanaman kaya vitamin C, flavonoid dan protein, menjadikannya salah satu tanaman yang paling populer dalam memerangi pilek dan flu. Fitur yang paling penting adalah bahwa bunga elderberry menginduksi untuk berkeringat, yang mengeluarkan racun dari dalam tubuh yang sangat penting bagi semua orang yang menderita flu.

Blackberry datang dalam bentuk konsentrat, dan bunga jauh lebih mudah diakses dan lebih murah. Untuk memerangi flu membantu minuman elderberry dan mandi uap.

  • 5 gram bunga elder kering
  • 2 buah jahe parut
  • 250 ml air
  • Beberapa tetes lemon
  • 1 sendok teh madu

bunga Elder ditutup dengan air mendidih 250ml. Diamkan selama dua menit, lalu tambahkan jahe parut dan biarkan selama lima menit. Saring dan tambahkan satu sendok makan madu . minum satu cangkir minuman ini setidaknya empat kali sehari, jika Anda adalah  sakit flu, konsumsi setiap dua jam. Teh merangsang berkeringat sebagai kebutuhan utama dari tubuh pennderita flu.

Mandi uap Elderberry



1 sendok makan bunga elder dan 1 sendok makan bunga chamomile tuangkan 300ml air panas. Diamkan selama beberapa menit dan kemudian tuangkan campuran ke dalam panci, tutup kepala Anda dengan handuk dan menghirupnya. Ulangi setidaknya tiga kali sehari untuk melonggarkan saluran udara dan sekresinya.

0 komentar:

Posting Komentar